Jumat, 19 November 2010

Tentang Anak Saya

Seperti yang telah saya sampaikan didalam postinagan sebelunya, saya mempunyai tiga orang anak dari hasil perkawinan dengan istri saya yaitu, yang pertama bernama Sherggy Lukman Hendrawan yang dilahirkan 15 tahun lalu dan sekarang lagi menimba ilmu di salah satu SMA Negeri dikota Majalengka, yang kedua bernama Shirren Aulia Pertiwi (alm) dia meninggal dua jam sebelum keluar dari rahim istriku karena keteledoran sang bidan yang menanganinya dan anakku yang ketiga, baru berusia 13 bulan yang kuberi nama Sherryl Shafa Nafillah yang sedang lucu-lucunya dan cantik sekali kaya ibunya, semoga anak-anakku menjadi orang yang berguna bagi negeri Indonesia tercinta, agama dan sholehah serta berbakti pada orangtuanya, amien !.  Orang tua dan mertua saya sangat senang dengan kehadiran anak saya itu, serta orang lain dan orang terdekat pun pada senang. Kami sebagai orang tua sangat senang sekali dengan kehadiran anak karena dengan mempunyai anak kita sudah lengkap sebagai keluarga bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar