Selasa, 23 November 2010

Tentang Devy Rusdianto

Orangnya ganteng, tampilannya menarik, kecil tapi .........pinter lho !!! Itulah Devy Rusdianto adalah blogger yang masih muda belia dari Indonesia, yang sukses dan berasal dari kota kecil di kota Sumedang, Beliau setelah menjadi marketer Indonesia yang berhasil dan sukses lalu membuka kursus internet marketing gratis untuk berbagi ilmu untuk kemajuan bersama dan membangun bangsa Indonesia. Devyonline itulah alamat di internet dan saya sekarang sedang belajar sedikit demi sedikit pelajaran dari beliau ! Dan semoga saja yaaaa.......... ! Saya bisa sukses dan berhasil seperti beliau, amien ! Istri, anak, orangtua dan mertua saya memberi semangat terhadap saya, dan saya sangat............ bersemangat sekali untuk mengikuti jejaknya dan sukses seperti beliau. Amiiiiiiiiiiiiin !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar