Selasa, 23 November 2010

Tentang Devyonline

Saya pertamakali mengenal Devyonline adalah ketika pada waktu itu akan mencari bisnis Internet Marketing di Warnet yang berbasis gratisan, so pasti yang muncul di page 1 tentunya adalah Devyonline.blogspot.com. Setelah saya meneliti pelajaran demi pelajaran mulai dari pelajaran pertama dan seterusnya, saya merasa tertarik juga nich dengan apa yang dikatakan oleh si pemilik blog tersebut, yaitu Devy Rusdianto. Setelah sekian lama saya pelajari pelajaran demi pelajaran, maka tertariklah saya untuk mengikuti bisnis Internet Marketing. Yang menjadi pertanyaan adalah : Apa mungkin dengan seusia saya 44 tahun bisa terjun sebagai Internet Marketing ? Jawabannya   b i s a . . .  ! Asalkan kita fokus, tekun dan rajin. Nah itulah yang menjadi semangat saya sekarang, walaupun berapapun usia kita tidak menjadi masalah asal .......kan, niat dan mau itulah intinya. Orangtua, mertua, istri saya, anak saya dan orang terdekat pun ikut memberi semangat terhadap saya. Maka dengan mengucapkan =Bismilahirohmanirohim= saya sekarang menjadi murid Devy Rusdianto.  

0 komentar:

Posting Komentar