Jumat, 19 November 2010

Tentang Diri Saya

Saya dilahirkan pada 44 tahun lalu dari sebuah kota kecil di Majalengka, keluarga saya hanyalah keluarga sederhana sebab Bapakku adalah seorang pegawai negeri sipil di lingkungan  Pemda Kabupaten Majalengka dengan pangkat golongan rendah. oh iya dari  rahim ibuku yang sangat kucintai .... inilah, saya dilahirkan dan diberilah nama Dede Hendrawan, saya anak nomor dua dari tiga orang anak yang dilahirkan dari orangtua ku, saya anak laki-laki satu-satunya dikeluargaku yang paliiiiiiing k a s e p, ini terbukti lho . . . . . !!! Sebab saudara kandung saya semuanya perempuan . . . . ha . . . . ha . . . ha ... ! Betul  k h a n .....? Dari tahun 1988 saya pernah bekerja di salah satu BPR milik Pemerintah Daerah sampai dengan tahun 2000, sebab sejak tahun 2000 lembaga milik Pemda ini mengalami kebangkrutan usaha dikarenakan dampak moneter yang sangat parah pada tahun 1997 melanda negara kita dan terjadilah PHK dimana-mana yang juga dialami oleh saya sendiri dan pada tahun 2000 itulah saya mencoba berwiraswasta tapi selalu gagal dan gagal ! Mungkin belum milik saya untuk berwiraswasta dan pada awal tahun 2003 saya mencoba bangkit dari keterpurukan saya untuk mencoba ...........d a n ..........mencoba......... dan akhirnya dimulailah dengan usaha berjualan pulsa dan Alhamdulilah sampai dengan sekarang masih digelutinya walaupun sekarang sudah banyak saingannya. Sejak 16 tahun lalu saya mempunyai istri sebagai pendamping hidup dan sehidup semati yang sangat kucintai dan istri saya anak ketiga yang dilahirkan dari mertua, dan dari rahim istriku inilah saya mempunyai 3 orang anak.

0 komentar:

Posting Komentar