Jumat, 19 November 2010

Tentang Istri Saya

Saya mempunyai istri tercinta sebagai pendamping hidup dan sehidup semati dan cantik sekali ..... !  Menurutku sebagai suaminya, ghithu lho ! yang mempunyai nama Dra Yani Yuliati dan dilahirkan 42 tahun yang lalu, dia seorang sarjana S1 disebuah Universitas ternama di Kota Udang Cirebon jurusan Bahasa Indonesia dan lulus pada tahun 1992. Sejak tahun 1992 itulah istri saya diangkat PNS sebagai tenaga pendidik dilingkungan Dinas Pendidikan Kecamatan Jatiwangi sampai dengan sekarang, dan telah  menyandang sebagai guru profesional terbukti telah mempunyai tunjangan sertifikasi dari pemerintah angkatan tahun 2007, Istri saya meneruskan jejak pekerjaan dari orangtua nya, yaitu sebagai tenaga pendidik (guru). Saya dan anak saya serta orangtuaku dan mertua ku sangat bangga sekali, mempunyai istri sebagai wanita karir sebab istri saya sekarang telah mempunyai jabatan yaitu seorang Kepala TK.

0 komentar:

Posting Komentar